klien

kerja online


mendapatkan penghasi                    per ming                                        gu                                                                       sesaat lagi     Anda akan menemukannya...
                                                                          

 "InginkahAnda  Kerja Santai, Kerja Lewat Internet dengan hasil 3,5 juta per Minggunya   ?? "

Bekerja  On-Line Dari Rumah, Warnet, Nebeng Komputer teman ....
atau pakai komputer di tempat kerja ???. Sekarang Bukan Mustahil  !! Kami hanya meminta waktu lima menit Anda yang berharga itu...
Untuk menyampaikan Informasi Emas  
!!  Teruskan Membaca kawan.....!!! 
                                                
Penghasilan Besar tidak lagi mustahil
2,5juta, 3,5juta, 5juta... atau lebih  !!! Anda yang pegang kendali...semua tergantung kerja anda ( Terbukti menghasilkan )

Anda Sedang mengalami Masalah Dalam mencari pekerjaan.......
Memang sulit sekarang mencari pekerjaan, semuanya serba uang. Banyak lowongan bertaburan di pinggir jalan atau di koran dan di media elektronik tapi ujung-ujungnya uang, dan tidak salah kita terjebak di perusahaan marketing yang berkedok lowongan pekerjaan yang menjadikan karyawannya, sebagai alat untuk mempromosikan dan menjual produk mereka dalam kata lain atau... yang trennya di sebut sebagai SALES....maukah anda menjadi sales jawabannya hampir semua orang ...TIDAK MAU... tapi jika kepepet tetap aja di ambil juga, jadi sales kita harus bekerja keras tanpa jaminan tanpa hasil yang jelas,membuang banyak waktu,tenaga dan juga uang kita.Tapi adakah pekerjaan yang menjanjikan buat kita....! jawabannya ada dalam diri anda sendiri.....lho....kok ....gitu. Semua orang juga udah tau gan.......EEIIITTTTT  tapi jangan salah...

Pernahkah anda mendengar kata TELECOMMUTING...?  Nah ini yang akan saya bahas sebelumnya, saya sudah nyaman dengan kerja online dan hanya menyebarkan info ini secara off- line......tapi sekarang akan saya beritahukan kepada anda sebuah pekerjaan yang mudah dan santai tapi hasilnya memuaskan, pekerjaan ini disebut TELECOMMUTING  ?
 Apa..sih TELECOMMUTING....????
TELECOMMUTING  adalah  : Bila seseorang bekerja untuk pribadi dimana antara pekerja satu dengan yang  lain tidak bertempat di satu lokasi dan di jalankan melalui jaringan internet.
Dan untuk orangnya disebut sebagai  "Telecommuter"  Dan itulah yang akan anda lakukan ! 

Metode Kerja Online ... Di adopsi dari sebuah Perusahaan Internet Online  terkemuka yang berlokasi di KANADA. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai member kebanggaan dari www.directfraud.com sebagai perusahaan internet yang berkualitas dan terpercaya, disamping itu juga member dari the Web Chamber of Commerce dan juga telah bersertifikat resmi dari the Internet Bureau of  Trust ( Inc ), 
The Scam Free Zone and Direct Fraud Prevention Systems.
Lembaga-lembaga tersebut merupakan suatu Perusahaan Internet Online Independent yang diantaranya menangani kasus penipuan via internet dari perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan anggota di seluruh dunia dan juga mempromosikan peluang bisnis internet yang penuh Integritas, Fair, Jujur dan mendedikasikannya untuk mewujudkan    " Internet Marketplace " yang aman untuk pengguna internet di seluruh dunia. 

Penjelasannya begini... :  
Anda akan menerima sebuah pekerjaan untuk anda bangun dan anda kembangkan sendiri. Tanpa campur tangan orang lain sepenuhnya anda yang kelola, Namun harus mengikuti peraturan yang  sudah di tetapkan oleh master kami

Terus cara kerjanya, simpel aja seperti ini tahapannya   :

1.      Melakukan lamaran sebagai  "work freely with bound rules" ( Pekerja Bebas Namun Terikat  Dengan Peraturan )

2.      Setelah Aktivasi Buat akun Gratis disana tidak di pungut biaya 

3.      Meminta pekerjaan atau job ke akun anda

4.      Mengerjakan job anda Atau tugas anda

5.      Mengirim kembali tugas anda sebelumnya jangan lupa periksa dan koreksi dulu

6.       Dapatkan gajinya sore atau malam hari,  maksimal 2 hari jika terjadi error trouble 
                    


                                         
Catatan, untuk penerimaan gaji bisa via :
1.      Transfer langsung ke Bank Nasional Rekening anda ( BCA, MANDIRI, BRI, BNI, dll ) 

2.      Western Union ( dipungut biaya )  

3.      Wesel Pos
4.       Paypal ( jika anda menerima job dari luar ) 

Penting : Bank yang bisa menerima adalah Mandiri, BRI, BNI,  BCA, &  BANK LOKAL LAINNYA
Apakah anda sudah siap untuk bergabung... ??? silakan anda fikir dulu jangan terburu-buru, anda pikir  masak-masak untuk melamar pekerjaan ini, pekerjaan  ini sangat menyenangkan menurut saya, 
kenapa .......???????


1.      Tidak memakan waktu, anda cukup meluangkan waktu 1 jam sehari 30 menit di pagi hari ,dan 30 menit di sore hari.

2.      Tidak melelahkan,santai dan tidak mengganggu waktu produktif anda yang lain.

3.      Tidak banyak mengeluarkan ongkos atau biaya awalnya bisa di warnet, sehingga anda bisa mempunyai laptop sendiri

4.      Hasilnya pasti lebih memuaskan.

5.       Bisa menjadi tambahan income untuk anda dan keluarga.
Nah sekarang tergantung dari anda mau bergabung atau tidak, tapi jangan memaksakan diri. jika mau silakan  melakukan lamaran sebagai "work freely with bound rules"

Catatan :  

                 1.       Bukan  ( Gogonai dan Excenza )

                 2.       SMART MACHINE SYSTEM

                 3.       Bukan bisnis on-line

                 4.       Bukan Money Game
                          Yang penting jangan malas.

                                       
                                               
Hasil 100% milik anda, satu job ber nilai antara  80.000  - 150.000 / job  silahkan anda hitung sendiri berapa yang bisa anda hasilkan dalam sehari, sehari anda dapat 5 tugas sukses maka uang sudah ditangan anda sore / malam nanti, kalau anda bisa ngetik dan baca dengan benar maka pasti tidak adapekerjaan yang salah.. PASTI SUKSES..!!  
STOP BISNIS ON-LINE, AYO KITA KERJA  ON-LINE TANPA RIBET.........
DI KERJA ON-LINE GA ADA DOWNLINE, UPLINE, SPONSOR, WEB MASTER, E-BOOK, DONWLOAD, BELI HOSTING DAN DOMAIN........
Silakan anda pikir matang-matang, jangan anda paksakan sedikit pun dari lubuk hati Anda. saya gak maksa anda untuk melamar pekerjaan ini, terserah Anda saya udah membuktikannya dan mendapat hasilnya setiap hari. jadi jika Anda tidak berminat tidak jadi masalah buat saya dan tidak ada komentar negatif dari siapa pun tentang artikel ini, Hidup adalah pilihan antara mau dan tidak mau, semoga bermanfaat buat kita semua. pikir dengan hati nurani yang jernih sebelum anda mencoba hal yang baru, jangan memaksakan sesuatu yang anda anggap ragu, jika anda ragu jangan mengirim e-mail ke saya tapi jika anda sudah yakin silahkan DAPATKAN PANDUAN KERJA ON-LINE...  Caranya :  
FORMAT PENDAFTARAN DISINI :

                                             




PANDUAN KERJA ON-LINE DAN JOB YANG DITERIMA SUDAH  DALAM BENTUK BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
SILAKAN ANDA FIKIR SECARA LOGIKA DULU... OK JANGAN MENGIKUTI NAFSU.
DI KERJA ON-LINE ANDA CUKUP CERMAT, TELITI ,DAN ,RAJIN AJA... TERLEPAS DARI BISA MENGETIK DAN MEMBACA....... ITU SAJA KUNCINYA.
MAKA SETIAP HARI,  ANDA PASTI  MENDAPATKAN GAJI.

Selanjutnya saya tampilkan beberapa testimonial dari teman-teman yang telah berhasil di KERJA ONLINE:

1.  EKA HADISYAPUTRA, S KOM DI JAKARTA (081256xxx) : Awalnya kira'in seperti bisnis2 online yang dulu pernah dijalanin yg hasilnya nihil ,tapi ternyata disini beda brooo...sekarang di sela2 ngantor, gw juga ngerjain kerja online,jadi  gajinya bisa dobel heee...Sekarang gw  dapet  700 ribu/Hari ...dimalam hari gaji sudah masuk ke rekening...cash and carry brooo.......Mantaaaaap

2.   FERY DI BANDUNG (085711103xxx) : Aku pikir sulit tapi ternyata mudah tiap hari sekarang ortuku nanya kamu udah online belum, sekarang pekerjaan ku online karena emang kerja online luar biasa yang di kerjakan gampang cuma butuh ketelitian,kejelian,sama jangan malas kalau mau uang hari ini juga makasih kerja online...

3.  DEBBY JULIANDI DI  BALI (  (085203xxx)  : Tak di sangka awalnya cuman niat bikin akun Facebook supaya bisa berinteraksi dengan teman-teman. Ga sengaja saya ketemu kerjaonline dan saya coba kerja online ini, trus saya coba-coba ikuti panduan kerjanya, ternyata baru 1 minggu dikerjakan  gaji  saya sudah mencapai  1,5 jt . Pokoknya rugi deh kalau gak mau kerja online di sini...di jamin nyeseeeeel.

4.  HENDRI DJAN, SE DI KALBAR : Baru kerja hari pertama udah di kasi 2 job yang harus segera di selesaikan, namun karena metode kerjanya sangat mudah di pahami akhirnya saya bisa menyelesaikannya ( langsung gajian deh ). Kerja online ini saya lakukan sambil menjaga  counter HP saya & juga menjadi usaha saya saat ini. Terima kasih staf.kerjaonline karena sekarang saya dan keluarga memiliki 1 lagi sumber tambahan income yang sangat luar biasa.

 5. AEP SAEPUDIN DI KARAWANG (081912465xxx) : Ini baru pekerjaan yang luar biasa, baru gabung aja saya udah dapat 300 ribu, ternyata pembayarannya langsung, cuma selang 1 jam setelah saya kirim pekerjaan saya e e e ternyata benar 3 dari 4 yang saya kirim langsung dapat deh 300ribu  ke rekening ku wah....mantap bener

6.  ICA DI LAMPUNG : Hallo semua Saya mau bilang stop bung waktu untuk bisnis on-line ayo kita kerja on-line yang mudah dan ga ribet yang penting teliti, rajin, dan ga' malas pasti di jamin  hari ini kita dapat uang, pasti di jamin ga' ri bet pokonya....ayo melamar di jamin bisa.....

7.  WISNU DI NTT : wah kaget aku pas print buku ke bank  kok langsung ganti buku ternyata nilainya luar biasa ga aku banyangin aku jadi bisa beli tongkrongan, aku hanya mau ucapin terima kasih buat  yang telah membawa saya bekerja on-line

8.  ARIFIN DI SURABAYA : Saya heran kok ada ya.. cari uang segampang ini, petunjuk anda luar biasa, saya jadi malas kerja dikantor hanya itu dampaknya, tapi soal uang saya bener-bener heran 10 kali lipat dari gaji saya yang saya hasilkan dari petunjuk anda...saya siap kapan saja kalau saya dipecat dari pekerjaan saya sekarang, tadinya saya takut banget kehilangan pekerjaan saya, tapi setelah saya menjalankan petunjuk dari anda...bodoh amat dengan pekerjaan saya...pokoknya saya sangat beruntung bisa dapat petunjuk dari anda...Arifin - Surabaya

MASIH BANYAK LAGI YANG BELUM SAYA TAYANGKAN,  TESTIMONY YANG  MENGADA-ADA DAN TIDAK RELEVAN TIDAK AKAN KAMI TAYANGKAN.
SETIAP BULAN TESTIMONY AKAN SAYA GANTI DENGAN YANG BARU DAN YANG RELEVAN.
Silakan kirim testimony anda dengan catatan relevan sesuai bukti kami bisa hitung hasil anda jadi jangan mengada-ada atau tidak kami tayangkan terima kasih....




Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila Informasi ini hanya akan membuang waktu Anda sia - sia dan Anda merasa akan dirugikan dengan petunjuk Ini. Mohon abaikan saja setiap pemberitahuan / petunjuk yang Anda terima baik via Email, Telpon, SMS..

Tujuan kami bukan mencari downline atau member, jadi jika tidak percaya lupakan saja semuanya....
jangan kembali lagi..
Informasi ini sangat berharga .....karena bisa menghasilkan uang 

Terima kasih telah bekunjung, untuk Pertanyaan silahkan sms saya di nomor Hp.02146404276 , sms diawali dengan kata  APPLY 
 

Catatan : kami hanya melayani tanya jawab orang yang telah mendaftar SALAM SUKSES BERKELIMPAHAN & SAMPAI JUMPA DIPUNCAK KEJAYAAN   !!! 
                                               100 % PASTI BISA....... !!! 
                                               DARI MEJA KERJA ONLINE

                                           nyok.kerjaonline@gmail.com

                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar